Rapat Koordinasi Monitoring dan Evaluasi Proyek AKSI-ADB

Bandung,- Sehubungan dengan pengelolaan Proyek AKSI-ADB, perlu dilaksanakan koordinasi dan pembahasan terkait monitoring dan evaluasi pelaksanaan Proyek, antara lain dalam pengelolaan website, penggunaan aplikasi PPMS, dan pelaporan lain pada Proyek AKSI-ADB sebagai langkah awal dalam penyusunan Project Completion Report (PCR).

Berkenaan dengan hal tersebut telah diadakan rapat koordinasi di Hotel Holiday Inn Bandung pada tanggal 20-22 Oktober 2022. Rapat membahas langkah-langkah yang harus diambil oleh setiap PIU dalam rangka mengoptimalkan website, memaksimalkan pemanfaatan PPMS dan mekanisme pelaporan lain guna mempersiapkan Laporan Akhir Proyek.

Rapat Koordinasi Monitoring dan Evaluasi Proyek AKSI-ADB ini sendiri dihadiri oleh: Dikdaya: Marten K. Patiung (Konsultan), ADB: Sutarum Wiryono (Senior Project Officer ADB) dan Suharyani (Senior Procurement Officer), Biro Umum dan UPBJ Kemendikbudristek: Arief Chasan, Knowledge Management Specialist ACER: Sari Soegondo, PMU AKSI-ADB: Agus Margiwiyatno beserta Tim PMU, Procurement and Contract Specialist: Sumirat Setyabudhi, PPMS Specialist, Financial Management Specialist: Purwo Yuwono, Tim PIU dari 4 Perguruan Tinggi AKSI-ADB (UPI, UNJA, UNIMAL dan UNRI), dan Tim PMSC dari 4 PIU AKSI-ADB (UPI, UNJA, UNIMAL dan UNRI).

Kegiatan ini di isi dengan pemaparan dan diskusi mengenai topik:

  • Evaluasi pengelolaan website Proyek AKSI-ADB.
  • Penggunaan Aplikasi PPMS.
  • Pelaporan lain pada Proyek AKSI-ADB untuk persiapan Project Completion Report (PCR).
  • Knowledege Management dan pengelolaan website Proyek AKSI-ADB.
  • Rakor Monitoring dan Evaluasi

Author: PIU AKSI-ADB UNJA